Gratisan internet menggunakan injek im3

Gratisan internet menggunakan injek im3

Hola apa kabar masbro dan masdab semua,,
Berhubung trik-trik internetan gratis via esteh (eSeSHa) ni kayanya lagi ngetrend,, saya jadi kepengen nyoba buat postingan sendiri.

Berikut ini saya mau posting gimana sich caranya internetan gratis menggunakan inject khususnya injectnya patin,, itu lo yang jadi juara eXpaktor tuh,,, :D soalnya yang sudah saya coba baru itu dan masih ngacirr sampai sekarang. :D

Tapi disini saya cuma mau jelasin tata-caranya saja, klo suruh jelasin yang detail-detailnya takutnya nanti masbro n masdab malah pada pusing :D soalnya saya sendiri juga pusing. Ngertinya cuma gratisan gitu aja dah. :D

Okelah gak usah panjang kita mulai saja masbrother and masdaber,,, Cekidot

Agar tidak ribet nantinya silahkan masbro download dulu alat tempurnya dibawah ini ya
- Injeck im3 gunakan update terbaru Cekidot
- Bitvise SSH Client 4.63 Cekidot
- Premium SSH cari disini  Cekidot
- Proxifier v3.21 + key Cekidot

Kalau sudah masbro download semuanya diatas langsung cekidot ke tutorial aja masdab

1. Conect modem, klo gak punya modem pake hp juga bisa, yang penting kartunya IMteri aj
klo masbro punya inject operator lain juga silahkan pake saja. cuma saya gak jamin bisa work apa gak ya. :D dan juga saran saya pulsanya minim aja sukur Rp.0.- biar gak kepalak sama dek patin

2.  Buka injectnya kemudian klik start
ingat" portnya 8080 gak usah dirubah biar gampang nantinya ya masbro

3. Instal Bitvise kemudian Load profil ssh

4. Klik Proxy setting, centang Use proxy, server 127.0.0.1, Port 8080, Proxy tipe HTTP, klik OK

5. Buka tab Services, Centang Enable proxy forwarding, Listen interface 127.0.0.1 Listen Port 1080
Setingan ini nanti akan disamakan dengan Proxifier

6. Klik Login, tunggu sampai sukses.
kalau tidak sukses berarti injectnya yang co.id atau akun astehnya yang co.id
Tapi saya yakin inject yang saya share gak bakalan co.id sebelum saya share yang baru. Xexexe...

7. Lanjut dech klo sudah sukses Instal proxifier
 klik icon proxi server, edit/add Adress: 127.0.0.1 Port: 1080 Type HTTPS, OK

 8. Selanjutnya ya tinggal berselancar saja masbro,,,


SELAMAT MENCOBA



Posted by Unknown , Published at 08:35 and have 0 komentar

No comments :

Post a Comment